Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius Bab 41

Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius Bab 41

Bab 41 

Seluruh warga desa menjadi hening. Ada hanya dua tempat 

untuk menjual ikan, yaitu pasar dan kabupaten

Di Kabupaten Uswal ada 13 desa. Setiap desa mengadakan pasar selama dua hari sekali. Jumlah pembeli ikan sangat sedikit di pasar tersebut. Lebih baik menjual ikan di kabupaten. Jika ada masalah dengan penjualan ikan di kabupaten, mereka tidak akan bisa menjual semua ikan yang mereka tangkap

Wira mengerutkan kening, Iwan cari garagara lagi?” 

Sony menggelengkan kepala, “Iwan telah digulingkan. Ada seorang pemimpin baru di pasar ikan yang bernama Handoko. Tiga hari yang lalu, dia mematahkan kaki Iwan di pasar ikan dan mengambil semua anak buahnya. Dia kembali memungut komisi di Pasar Timur. Dia mengatakan tidak akan memungut komisi dari kita, tetapi meminta kita untuk tidak menyebarkannya.” 

Handoko!” 

Wira tertawa sinis, Hanya ganti kedok saja, tapi tetap trik lama!” 

Sepertinya begitu!” 

Setelah melalui kejadian dalam beberapa hari terakhir 

enjadi lebih berpengali 

+15 BONUS 

sony menjadi rebin verpengalaman. meskipun напиоко mengatakan tidak akan memungut komisi, tapi kalau kita menjual begitu banyak ikan setiap hari, dia pasti merasa iri. Aku curiga ada orang yang mengikuti kita belakangan ini, mungkin anak buahnya!” 

Banyak warga desa mengangguk setuju, orangorang yang lebih cerdik pasti memperhatikan bahwa ada orang yang 

memantau mereka akhirakhir ini

Wira menyipitkan mata sambil berkata, Siapa pun itu, keselamatan adalah yang utama. Kita akan pergi menjual ikan di kabupaten lagi, harus ada salah satu dari Danu atau Doddy yang ikut. Kalau mereka turun tangan, kita juga tidak perlu takut.” 

Kalau ada petugas pemerintahan yang datang menangkap kita, kita adukan saja mereka ke pengadilan kabupaten. Mereka cuma preman kecil yang dihasut orang. Semakin kita merasa takut, mereka akan semakin menindas kita. Tapi, kalau sudah sampai ke pengadilan, mereka akan lebih takut daripada kita!” 

Ya, kenapa kita harus takut pada mereka?” 

Wira bahkan telah menjebloskan Budi yang merupakan seorang pejabat itu ke penjara. Kita tidak boleh takut pada pegawai kecil di desa atau preman!” 

Danu dan Doddy mahir dalam seni bela diri. Mereka tidak akan bisa mengalahkan kita!” 

Wira bahkan telah menjebloskan Budi yang merupakan seorang pejabat itu ke penjara. Kita tidak boleh takut pada pegawai kecil di desa atau preman!” 

Danu dan Doddy mahir dalam seni bela diri. Mereka tidak akan bisa mengalahkan kita!” 

Para penduduk desa mengayunkan tinju mereka pertanda setuju. Dalam waktu singkat, ketakutan mereka terhadap para preman, pencuri, dan pegawai kecil telah sirna

Wira mengangguk dengan senyum ringan, Itu saja tidak cukup. Semakin kita kaya, akan ada semakin banyak orang yang iri dan mengincar kita.” 

Apa yang harus kita lakukan?tanya para penduduk desa yang khawatir

Wira tersenyum, Tim penangkap ikan yang terdiri dari 30 orang, harus diganti dengan pemudapemuda yang kuat. Kelompok yang beristirahat akan diajari seni bela diri oleh Paman Hasan, dan setiap orang akan menerima upah 2.000 gabak per bulan.” 

Kalian juga sudah mendapat jatah daging 250 gram setiap hari. Jangan sampai ada timbul rasa iri kepada satu sama lain. Baik yang pergi untuk menjual ikan atau berlatih bela diri, keduanya samasama melelahkan. Mereka harus 

menjadi kuat dalam bela diri agar dapat melindungi harta benda kita semua!” 

lain. Baik yang pergi untuk menjual ikan atau berlatih bela diri, keduanya samasama melelahkan. Mereka harus 

menjadi kuat dalam bela diri agar dapat melindungi harta benda kita semua!” 

Hasan berdiri untuk menunjukkan dukungannya, Selama 

kalian siap menderita, aku akan mengajarkan kepada kalian semua yang kutahu!” 

Kami tidak takut menderita!” 

Kami hanya takut menjadi miskin!” 

Selama Paman Hasan mengajari kami halhal seperti yang diajarkan kepada Danu dan Doddy, kami tidak takut walau harus menderita!” 

Banyak pemuda yang berdiri dengan penuh semangat. Semua orang telah mendengar cerita tentang seberapa perkasanya Danu dan Doddy, mereka semua sangat iri

Begitu menyebutkan nama Zabran di pasar ikan, preman- preman itu tidak akan berani mendekati mereka

Saat nama Danu disebutkan di Dusun Silali, semua pria di desa itu bahkan tidak berani menengadahkan kepala menatap mereka

Prok prok prok

Semua penduduk desa menepukkan tangan untuk Sony

Wira kembali bertanya, Apa masih ada yang mau memberi 

menatap mereka

Prok prok prok

Semua penduduk desa menepukkan tangan untuk Sony

Wira kembali bertanya, Apa masih ada yang mau memberi usulan?” 

Aku, kali ini aku sudah memikirkannya dengan baik!” 

Danur yang telah berpikir keras cukup lama, mulai maju untuk mengajukan usulnya. Kak Wira, aku melihat orang yang berbisnis biasanya ada akuntan. Sekarang kita ada yang menjual ikan, masak, beli rumput, membangun kantin, jaga kereta, tentunya harus ada seorang akuntan. Kalau tidak, kita sendiri tidak tahu berapa banyak pendapatan dan pengeluaran kita, pasti akan repot jadinya

Wah!Semua penduduk desa menatap Danur dengan takjub. Tidak ada yang menyangka bahwa Danur akan memikirkan hal seperti ini

Ini memang masalah yang besar, usul Danur sangat bagus. Ayo kita berikan tepuk tangan!” 

Wira kembali memimpin untuk bertepuk tangan

Prok prok prok….. 

Semua warga desa ikut memberi dukungan

Velihat semmie orang di sekitar mva farsenun 


Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 12/18/2023 Native Language: indonesia
Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius" is a novel exploring the adventures of a brilliant mind navigating the intricacies of time. Fusing science fiction and intellect, the story delves into the genius's journey through temporal dimensions, unraveling mysteries that challenge the boundaries of knowledge and reality.  

Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Detail Novel

Title: Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius
Publisher: Rebootes.com
Ratings: 9.3 (Very Good)
Genre: Romance, Billionaire
Language: indonesia

Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Sinopsis/Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Terlempar ke masa lalu, Wira menemukan dirinya di sebuah rumah kumuh tanpa harta. Ternyata, dia masuk ke tubuh sarjana tidak berguna yang hanya tahu berfoya-foya dan menyakiti istri.Tidak bisa! Wira yang di dunianya seorang sarjana genius tidak terima nasib ini! Dia akan mengubahnya!Dengan seribu satu cara yang dia ketahui dari masa depan, Wira akan membuat dirinya orang terkaya di kerajaan!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset