Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius Bab 20

Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius Bab 20

Bab 20 

Mereka sudah akan kaya

Selama sisa tahun ini, mereka sudah tidak perlu kelaparan 

lagi

Tahun Baru nanti, mereka juga bisa menyantap daging

Warga dusun yang berdiri di luar rumah Wira juga sangat terharu hingga menangis

Begitu masuk akhir tahun yang sering hujan, bahan pangan mereka akan makin menipis sehingga hidup mereka juga 

akan bertambah sulit

Ada banyak warga dusun yang saking miskinnya juga bisa mati kelaparan

Tahun ini, situasi mereka sudah akan membaik. Mereka pasti bisa melewati akhir tahun ini dengan baik

Agus mengerutkan keningnya dan membatin, Si Pemboros ini mau kasih gaji yang begitu tinggi? Begitu masuk akhir tahun, curah hujan yang tinggi bakal menyulitkan orang- orang untuk tangkap ikan. Meski kamu punya teknik rahasia menangkap ikan, itu juga nggak berguna. Pada 

saatnya nanti, kekayaanmu yang tersisa juga nggak bakal bisa menutupi gaji sebulan semua orang yang totalnya 60 ribu gabak.” 

+15 BONUS 

Pilih saja dulu orang yang mau berpartisipasi dari tiap keluarga. Nanti kita adakan rapat kecil.Wira lanjut berkata, Sony, keluarkan gula cokelat yang dibeli dari ibu kota provinsi tadi. Bagilah sedikit untuk semua orang bersama Danu dan Doddy.” 

Pada era ini, gula cokelat masih termasuk makanan mewah

Gula cokelat cuman bisa dinikmati orang kaya!” 

Buat apa beli gula cokelat, beli gula mentah saja! Harga gula cokelat sudah 200 gabak per setengah kilo!” 

Sekarang, Wira sudah kaya. Dia pasti makan gula cokelat, dong!” 

Warga dusun pun menerima gula dengan gembira

Danu, Doddy, dan Sony yang sedang membagi gula cokelat juga sangat senang

Agus juga menebalkan mukanya untuk menerima gula cokelat

Namun, Doddy tidak memberikannya. Gula cokelat itu cuman dikasih ke orang yang membantu, bukan orang yang menyulitkan.” 

Agus pun pergi dengan marah. Huh! Aku juga nggak sudi!” 

Melihat kejadian itu, para warga dusun pun tertawa 

terbahakbahak. Tidak ada orang yang memedulikan Agus

+15 DONUS 

Biasanya, Agus selalu menjilat Budi dan tidak pernah membela warga dusun

Dulu, warga dusun masih merasa hal itu wajar. Namun, setelah membandingkannya dengan Wira sekarang, mereka pun merasa kesal

Setelah semua anggota tim penangkap ikan sudah terkumpul, mereka mengadakan sebuah rapat kecil. Setelah rapat, semua orang pulang dengan bersemangat

Wira dan Hasan juga berdiskusi sebentar secara pribadi sebelum hari yang melelahkan ini berakhir

Saat ini, Wira yang sedang menikmati pemandangan langit 

malam pun merasa sedikit lebih tenang

Wulan menatapnya sambil termenung

Suaminya sudah menenangkan warga dusun hanya dengan katakatanya. Dia juga membentuk tim penangkap ikan untuk membantu warga dusun. Pada saat yang bersamaan, dia juga mempersatukan kekuatan yang bisa menjamin keselamatannya

Suaminya yang sekarang sepertinya sudah mendapatkan hasil dari semua yang dipelajarinya selama ini dan bisa menjadi sukses

Setelah menikmati pemandangan langit sebentar, Wira mengeluarkan sebuah kotak dan menghampiri Wulan

+15 BONUS 

Ngnggak kok!Wulan berkata dengan tersipu,Suamiku, istirahatlah! Aku pergi masak!” 

Nggak usah buruburu! Coba lihat ini! Suka nggak?” 

Wira membuka kotak di tangannya. Di dalamnya, ada gelang giok putih, gelang emas, jepit rambut giok putih yang dihiasi bunga kuning, dan bedak pemerah pipi

Wulan langsung terkejut. Dia memeluk Wira dan berkata sambil terisak, Makasih, suamiku! Kamu baik banget sama aku. Aku merasa kayak lagi mimpi!” 

Setelah menikah selama 3 tahun, ini adalah pertama kalinya suaminya membelikan hadiah untuknya

Sini aku bantu pakaikan!” 

Wira juga merasa tidak berdaya dalam menghadapi Wulan. Wulan selalu langsung menangis begitu Wira bersikap baik terhadapnya

Padahal di dunia ini, tidak peduli berapa banyak hadiah yang diberikan kepada para pacar dan istri, mereka akan merasa itu adalah hal yang wajar

Setelah memakai seluruh perhiasan yang dibelikan Wira, Wulan pun terlihat makin cantik dan anggun. Dia bertanya dengan lembut, Suamiku, cantik nggak?” 

Nggak!” 

Hah?” 

Nggak cuman dikit, tapi cantik banget! Duh, jantungku 

sudah berdebar nggak karuan! Coba pegang!” 

Hehe…. Suamiku, kamu nakal ya!” 

Suka nggak?” 

Emm!” 

Ayo tidur!” 

Nggak mau makan?” 

Aku mau makan kamu saja!” 

Maaf, suamiku!” 

Kenapa?” 

Aku lagi datang bulan!” 

Kalau gitu, aku buatkan teh talua ya!” 

Hah?” 

Saat melihat Wira yang menyiapkan teh untuknya di dapur, hati Wulan pun terasa hangat.

Selesai memasak, makan malam, dan mandi, Wira yang sudah lelah pun berbaring di tempat tidur. Dia langsung tertidur sambil memeluk Wulan

Setelah tertidur sampai tengah malam, Wulan tibatiba 

+15 BONUS 

membangunkannya. SuSuamiku, ada orang yang lagi cungkil pintu!” 

Saat mendengar suara Wulan yang ketakutan, Wira pun bangkit dan mendengarkannya dengan saksama. Memang ada orang yang sedang berusaha membuka gerendel pintu mereka. Bulu kuduk Wira juga langsung berdiri. Dia 

menarik napas dalamdalam, lalu berkata, Jangan takut. Aku pergi lihat dulu.


Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 12/18/2023 Native Language: indonesia
Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius" is a novel exploring the adventures of a brilliant mind navigating the intricacies of time. Fusing science fiction and intellect, the story delves into the genius's journey through temporal dimensions, unraveling mysteries that challenge the boundaries of knowledge and reality.  

Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Detail Novel

Title: Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius
Publisher: Rebootes.com
Ratings: 9.3 (Very Good)
Genre: Romance, Billionaire
Language: indonesia

Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Sinopsis/Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius

Terlempar ke masa lalu, Wira menemukan dirinya di sebuah rumah kumuh tanpa harta. Ternyata, dia masuk ke tubuh sarjana tidak berguna yang hanya tahu berfoya-foya dan menyakiti istri.Tidak bisa! Wira yang di dunianya seorang sarjana genius tidak terima nasib ini! Dia akan mengubahnya!Dengan seribu satu cara yang dia ketahui dari masa depan, Wira akan membuat dirinya orang terkaya di kerajaan!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset